Selasa, 07 Februari 2017

Situs Agen Poker DominoQQ Online Terpercaya tahun 2017 (Fakta)

Selamat sore semua pembaca setia Gruposnuevaola80.blogspot.com, kali ini admin akan sedikit membagi informasi sederhana dalam artikel apa adanya ini tentang situs poker online yang terpercaya dan sudah terbukti teruji keamanan dan fasilitasnya yang membuat semua pemain nyaman bermain di situs terebut. Sebelumnya saya sudah share dalam artikel lain tentang situs yang terpercaya namun hanya sedikit yang saya infokan karena banyak list situsnya jadi belum sempat saya analisi semua.

Seiring bertambahnya waktu dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun makin banyak lagi situs poker yang bermunculan di Indonesia ini, pasti bikin bingung kan untuk memilih yang mana yang bagus atau tidaknya, untuk itulah tujuan artikel sederhana ini saya buat, selain memudahkan anda dalam memilih situs poker indonesia yang terpercaya serta teruji dan teraman menurut semua player dan berbagai sumber yang dapat dipercaya, informasi ini juga memuat beberapa fakta kelebihan dan kekurangnya disetiap website. List daftar poker online indonesia ini ada ratusan bahkan mungkin sekarang sampai ribuan namun semuanya saya filter dan saya rangkap menjadi situs untuk anda sebagai referensi bermain poker. Nah dari situs poker tersebut saya bagi lagi menurut servernya menjadi 3 bagian. dan saya categorikan sesuai kelebihannya masing-masing.

  1. kokiqq.com
  2. cobapk.com
  3. idolaqq.com
  4. situspoker99.com


Sebelum membahas lebih jauh ada baiknya anda tahu dulu bagaimana memilih situs poker yang ada di indonesia ini apa mereka scam atau terpercaya simak informasinya dalam artikel saya sebelumnya di memilih situs poker online indonesia terpercaya 2016-2017

INI DIA SITUS POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA TAHUN 2017 MENURUT FAKTANYA

Situs ini saya bagi dalam beberapa kategori dan servernya, diantaranya server poker v, server idn play, server 88, dan servercc. Dan untuk kategori yang saya bagi ada 3 yaitu : situs poker banyak bonusnya dan gampang menangnya, situs poker gampang menangnya, situs poker Pertama dan terlama, dan situs poker Terbaru.

Category situs poker yang gampang menangnya (winrate tinggi 80-95%)

Emang ada poker online terpercaya yang gampang menangnya?? Ingat dengan game offline poker atau game-game yang lainnya yang di buat dengan sebuah software pembuat game sederhana, nah software ini membuat sebuah game dengan menggunakan syntax-syntax untuk menjadi sebuah game, didalam settingan game tersebut ada beberapa syntax atau perintah yang dimasukan untuk mengatur player dan salahsatunya winrate atau Persentase kemanangan player. Nah begitulah garis besarnya category list judi online poker ini sama seperti game poker online yang saat ini muncul yang membedakan gamenya dimasukan kedalam situs website jadi bisa dimainkan secara online namun tetap sama system kerja pembuatan gamenya dengan poker biasa ada sebuah perintah winrate, dan berikut beberapa situs yang mempunyai winrate tinggi, jadi anda gampang menang dalam memainkannya.

Asiknya bersama Idolaqq.Poker situs lain dewa poker uang asli tanpa modal

Gruposnuevaola80.blogspot.com - Belakangan ini ane terus mantau kemajuan dari Idolaqq.Poker  temuan terakhir yang ane pantau sejauh ini banyak milyuner poker online indonesia yang bermain disitus ini, dari ribuan upline saya yang bermain mempunyai banyak player yang turnovernya hingga ratusan juta, player – player ini terlihat saat mereka deposit ditampilan homepage latest deposit, rata-rata jumlah deposit mereka lebih dari 1 juta.

Berbekal informasi dari adminnya sendiri ane di kasih info bahwa pemain-pemain sekarang kebanyak killer semua depositnya itu loh waw terus, ane sih gak heran gan review dari asikqq sendiri pernah ane paparkan di blog punya google dulu saat situs ini pertama dibuka, ane pernah bilang bahwa suatu saat situs ini akan menjadi booming dan menjadi situs poker online indonesia yang paling unggul daripada semua situs poker lain.

ASIKQQ Pasti Gak Percaya Jutaan Milyaner Main Pokernya di Idolaqq.Poker 

Poker online terpercaya Indonesia 2017,  dari hasil review ane dulu tidak ada cacat sedikitpun dari asikqq, sampai – sampai ada temen ane yang bilang menyesal kenapa tidak main di asik dari dulu kenapa baru taunya sekarang. Sampai sehebat itu mereka bilang saat ngomongin Idolaqq.Poker Situs agen poker texas holdem terpercaya ini mempunyai ciri khas yang tidak dipunyai semua situs lain yaitu :

  • winrate yang tinggi untuk player baru maupun player lama,
  • proses deposit yang super cepat, wdpun sama
  • permainan yang terlihat jelas no admin no robot dan real manusia,
  • meskipun servernya sama pokerv tapi terlihat sangat jauh berbeda saat memainkannya.
  • Berbekal kelebihan diatas yang membuat ane yakin suatu saat situs ini akan booming dan tidak terkalahkan. Poker online ini pintar menarik konsumen dan pintar juga membuat konsumen betah, ane ibaratkan dengan cerita situkang somay nih yang ada di deket rumah gan


Di komplek rumah ane ada 2 tukang somay, sebut saja (udin) dan (usup) somay udin sudah ada sejak dulu dan rasa somaynya menurut ane biasa aja sama seperti somay – somay biasa,  mang udin menawarkan somaynya kesetiap rumah-rumah yang ada di komplek setiap hari penghasilan dia stabil tidak naik dan tidak turun hanya dapat 200rb perhari dari hasil jualannya, setelah mang udin berdagang sampai 9 tahun ada orang baru yang ngontrak di komplek rumah ane dan dia berjualan somay juga namanya mang usup. 
Mang usup menjadi saingan si udin berjualan di komplek sini juga tapi teknik yang dijalankan berbeda dengan mangudin. pertama berdagang dia hanya menyebar brosur tanpa membawa dagangannya saat hari H mulai berdagang dia hanya duduk diam di pangkalan ojeg gang komplek. Ane pertama kali beli pas nyobain wowwww fantastis seperti somay yang terbuat dari daging tambah udang pake rempah asli indo yang gurihnya pas rasa dagingnya pas dan empuknya pas semua gak ada kekurangan seperti makanan dari hotel bintang 5.

Ane tanya sama mang usup “mang ko jualannya gak keliling komplek?” mangusup menjawab dengan simpel “kalo rasanya enak gak usah keliling nanti juga pembeli pada nyamperin” dalam hati ane sombong banget ini tukang somay tapi bener juga sih seandainya dia buka restoran juga pasti laku. Waktu itu masih belum banyak yang tahu ane iseng aja setiap main ke rumah orang pasti bawain somaynya dia semua orang pada langsung nanya beli dimna. Sampai sekarang mang usup booming di daerah ane banyak yang merantau juga saat pulang kerumah yang ditanyain pertama somay mang usup masih jualan gak?? 

Singkat cerita diatas namun intinya sudah dapat kan gan Itu perumpamaan antara Idolaqq.Poker  dengan situs poker indonesia yang lain. Banyak jutawan yang nyari situs poker ini bukan situs ini yang nyari jutawan. Sekarang gini jutawan aja mainnya di asikqq karena terbukti enak mainnya, gampang menangnya dan aman depositnya so!! gak mungkin kena tipu, kalo agan ada yang mengganjal dengan situs ini bisa ane bantu ngomong langsung sama admin gak melalui cs, si admin malah senang dan welcome jika ada player yang bertanya pada dia. artikel ini Menjadi penjelasan kenapa asikqq ane masukan kedalan 27 situs poker online yang paling terpercaya

Agan ingin jadi jutawan mainnya asik daftar Idolaqq.Poker  sekarang juga gan action langsung klik tombol daftar disitus lain dewa poker.